Archive for January, 2009

h1

Gong Xi Fat Cai

26 January 2009

Wishing You & Family a Very Happy, Healthy and Prosperous Lunar New Year

May This Ox Year Brings Us Great Happiness, Better Economy, Full Tummy and Wealth

GONG XI FAT CAI

h1

Banjir Membawa Berkah

16 January 2009

Yeah musim hujan datang juga! Mungkin gw terkesan acuh, menari di atas penderitaan orang lain yang rumahnya tenggelam gara2 banjir, tapi emang itu isi hati gw. Gw bener2 cinta banjir & itu peristiwa yang paling gw tunggu setiap awal tahun, hahaha 😀

Sebagai murid yang bersekolah di sekolah yang rawan banjir tepatnya di daerah Cipinang, wajar aja kalo gw seneng setiap banjir datang. Yang pasti ga cuma gw, ampir semua murid di sekolah gw bersukaria. Paling cuma murid2 yang rumahnya deket sekolah aja yang terlihat sedih. Pas diumumin sekolah libur pas hari Rabu, semua murid uda girang banget. Mereka semua uda kayak mau ganti agama untuk menyembah dewa hujan yang uda memberi berkah, hahaha 😀

Gw libur hari Rabu, Kamis & Jumat + Sabtu & Minggu, cukup puas libur 5 hari. Semoga bakal ada libur tambahan lagi karena gw liat di TV katanya puncak musim hujan blom datang, hahaha 😀

h1

MU ke Jakarta! Damn! I Really Excited

14 January 2009

Jakarta – Keinginan warga Indonesia untuk melihat salah satu klub terbesar Eropa, Manchester United, datang bakal segera terpenuhi. Juli nanti, MU bakal hadir ke Jakarta. Read the rest of this entry ?