Archive for February, 2009

h1

I’m Back

21 February 2009

Akhirnya setelah sekian lama gak ngeblog karena rutinitas, kesibukan dan penyakit malas yang mendera, gw buka juga blog yang uda gak keurus ini. Maklumlah, sekolah makin gak jelas aja dari hari ke hari. Tugas makin menumpuk, ulangan datang bertubi2, blom lagi kalo remedial. Pengen gw rasanya libur 1 minggu aja buat menyegarkan pikirin. Bayangin aja ada riset yang uda gw lakukan pada bulan Februari 2009, gw harus menjalani 12 hari dengan ulangan dari 20 hari belajar eketif.Jadi hari ulangan banding hari biasa tuh 3:2, bener2 menyiksa.

Di sekolah yang gw tunggu adalah jam istirahat dan pelajaran Bahasa Indonesia (dengan guru yang “mengerti” cara mengajar yang baik). Setiap istirahat gw hampir selalu main capsa bersama teman2 gw. Ga tau kenapa gw seneng banget memainkan permainan kartu dari negeri Tirai Bambu ini. Gw berharap bisa kuliah di jurusan capsa suatu saat nanti (kalo ada). Permainan makin menyenangkan setelah adanya radio yang dibawa salah satu temen gw.

2 minggu lalu gw beli CD (baca: compact disc, bukan celana dalam) baru. Gw beli CD Efek Rumah Kaca yang Kamar Gelap. Musiknya enak didengerin, covernya unik dengan gambar kambingnya, packing-nya juga unik. Bagian luarnya terbuat dari karton, bagian dalamnya ada kantong yang bersisi secari kertas lirik dan beberapa lembar foto2 yang entah jepretan siapa. Yang paling gw suka adalah lirik2nya yang nendang banget, beda dengan lirik2 Indonesia yang lain. Menyorot berbagai aspek sosial yang ada di sekitar kita.

cover-album-kamar-gelap
cover album “Kamar Gelap”

Berikut ini tracklist-nya:
1. Tubuhmu Membiru… Tragis
2. Kau dan Aku menuju Ruang Hampa
3. Mosi Tidak Percaya
4. Lagu Kesepian
5. Hujan Jangan Marah
6. Kenakalan Remaja di Era Informatika
7. Menjadi Indonesia
8. Kamar Gelap
9. Jangan Bakar Buku
10. Banyak Asap di Sana
11. Laki-Laki Pemalu
12. Balerina

Advertisements