h1

I Think Very Big

26 December 2009

Tak salah jika gw menulis bahwa otak adalah jaringan terumit yang pernah tercipta sepanjang sejarah. Kalimat tersebut gw rasa tidak berlebihan. Akhir akhir ini gw dipusingkan dengan otak gw yang mterlalu banyak pemikiran di dalamnya. Bukan pemikiran rumit tentang pelajaran atau yang lainnya, melainkan hanya pemikiran sederhana yang menumpuk.

Jati diri. Sebenarnya gw hidup untuk apa sih? Benar benar pemikiran yang tidak jelas. Lalu pemikiran itu pun merambat ke masa depan. Hidup gw mau jadi apa sih di masa depan? Apa bisa gw hidup sejahtera nanti dengan berbagai kondisi yang telah membuat gw jadi begini adanya? Apa gw bisa mensejahterakan orang orang yang tagungannya jadi kewajiban gw? Lihat, betapa ga jelasnya pemikiran di otak gw. Gw yakin ga ada orang sejawat gw yang berpikir sebodoh gw.

Kadang pemikiran itu membuat gw pusing sendiri. Dilematis buat gw. Jika dipikirkan dapat membuat otak gw makin rusak, jika tidak ya tidak bisa juga. Beginilah susahnya jadi orang yang penuh perhitungan. Susah dijelaskan isi otak gw yang penuh hal hal sepele ga penting. Tapi ya mau bagaimana lagi, begini adanya ya jalani aja (kata kata standard bagi orang yang uda kehabisan kata kata).

Ya, gw emang uda kehabisan kata kata untuk mendeskripsikan ketidakjelasan ini (baru nulis segini aja uda kehabisan kata, jauh amat ama blogger blogger handal yang bisa nulis panjang lebar dengan santai), makanya gw uda mau berhenti nulis tulisan ini. Sampai jumpa lain waktu.

Advertisements

4 comments

  1. lo sejawat sama gue kok xel, tenang aja! gw bener2 setuju nih karena gw jg merasakan hal yg sama nih T_T bikin pusing, bukan penuh perhitungan–tapi penuh pertanyaan tak terjawab.

    ga usah nulis panjang2 emang xel untuk hal ini karena kita pusing sendiri 😦


  2. bikin pusing bgt kan yen
    kayaknya efek liburan ga ada kerjaan nih
    iya ga usah panjang2 gw jg ga bisa sih nulis panjang2


  3. gue sih liburan ga liburan juga teteeep aje kepikiran yg ginian nih


  4. […] datangnya judgement day (baca: ujian nasional) yang semakin dekat. Membuat pikiran gw seperti dalam I Think Very Big kembali bergejolak walau dengan intensitas yang tak terlalu besar. Jelas hal itu membuat hari ini […]



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: