h1

Xinloi with Its New Face

5 January 2010

Butuh waktu 5 hari bagi gw mengumpulkan niat untuk melakukan posting pertama di tahun 2010. Hari in gw memutuskan mengganti theme blog gw yang usang ini. Menurut gw dengan theme ini blog gw terlihat lebih segar dengan segala kesederhanaannya.

Tak banyak hal yang dapat gw tulis di sini. Hari pertama sekolah sejak libur panjang dicekoki dengan wanti-wanti akan datangnya judgement day (baca: ujian nasional) yang semakin dekat. Membuat pikiran gw seperti dalam I Think Very Big kembali bergejolak walau dengan intensitas yang tak terlalu besar. Jelas hal itu membuat hari ini tidak cukup baik untuk dinikmati, ditambah insiden bunyinya HP gw akibat MP3 yang memutar lagu Jatuh Bangun by Tiket (sebelumnya dipopulerkan oleh Maggy Z) yang dipesan oleh Eduardus Pandik dengan sendirinya dari kantong gw (mungkin terpencet-pencet dalam kantong karena HP gw tidak dalam kondisi lock saat itu). Untungnya insiden memalukan itu dapat ditolerir oleh guru yang bersangkutan.

Semoga hari-hari berikutnya lebih baik dari hari ini. Sampai jumpa lain waktu.

2 comments

  1. Ha? maksudnya apa? si edu ngapaain??


  2. hp gw lupa gw lock keypad. jd kyknya kepencet2 di kantong gw. trus tiba2 hp gw bunyi muter lagu itu. nah itu lagu gw masukin hp krn edu mau minta. untung ga disita ama bu lidya, haha 😀



Leave a Reply

