Archive for the ‘Football’ Category

h1

Hanif Sjahbandi: Pemain Indonesia yang Berlatih Bersama MU

4 February 2010

Namanya Hanif Sjahbandi dan usianya baru 13 tahun. Hanif adalah salah satu anggota Timnas U-13 dan pada bulan Mei 2009 lalu dia ikut Festifal Sepakbola AFC dan menang. Konon kabarnya karena hal itu, saat ini dia dapat kesempatan berlatih di Manchester bersama Manchester United. Bener-bener buat gw ngiri. Ini beberapa fotonya.

Ini link Facebook-nya Hanif Sjahbandi.

Ada Group Facebook-nya juga.

Sumbernya dari sini.

h1

Jens Lehmann Pee’s During The Game

13 December 2009

Pernahkah terbayang saat kita sedang bermain sepakbola dalam suatu partai penting dan tiba-tiba kita merasakan gangguan di organ ekskresi kita di mana kantung kemih tak lagi mampu menahan tampungan zat limbah dari ginjal? Percaya atau tidak itu terjadi baru-baru ini pada partai liga champions antara Vfb Stuttgart vs. Unirea Urziceni. Dan hal itu terjadi pada Jens Lehmann, kiper Stuttgart. Mantan kiper Borussia Dortmund dan Arsenal iyang suka mencari masalah ini merasakan hal yang tadi sudah terpaparkan di atas. Alhasil ia pun pergi ke papan sponsor di belakang gawangnya untuk melampiaskan hasratnya itu. Sungguh beruntung pada saat itu timnya tidak mendapat serangan balik dari tim lawan. Berikut ini video singkatnya, enjot! eh, enjoy!

h1

Michael Owen Gabung MU

4 July 2009

Kejutan dari Sir Alex Ferguson dan Manchester United. Ferguson di luar dugaan justru merekrut striker veteran Michael Owen setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez.

Read the rest of this entry ?

h1

Juventus Luncurkan Website Berbahasa Indonesia

2 July 2009

26_1428_juventus4_wallpaper

Rakyat Indonesia, khususnya para pecinta bola, lebih khusus lagi para juventini kayaknya harus berbangga diri, jarang2 nih bisa bangga jadi orang Indonesia, hehehe. Kenapa lebih khusus untuk juventini? Ya, baru2 ini pemegang scudetto terbanyak, Juventus, meluncurkan website resminya di benua Asia dengan membuka 2 website dengan bahasa dari negara Asia. Indonesia terpilih menjadi salah satunya menemani China. Total Juve memiliki 4 website dengan bahasa Inggris, Indonesia, Mandarin, dan tentunya Itali. Juve pun menjadi klub Eropa pertama yang memiliki website berbahasa Indonesia. Ini dia websitenya: www.juventus.co.id

Sebagai orang Indonesia gw juga bangga, walaupun gw bukan fans Juventus. Ternyata ada juga klub sebesar Juventus yang mau buka website berbahasa Indonesia. Semoga bisa memacu semangat orang2 Indonesia untuk memajukan sepakbola Indonesia, semoga saja.


h1

Zzzz..

18 April 2009

Uda lama banget ga gw urus blog gw ini, pas gw buka memang ga ada perubahan berarti yang jadi pertanda blog ini emang uda ga eksis lagi di dunia perblogan Indonesia (kayak pernah eksis aje).Blog ini uda mati suri sekitar 1 bulan lebih. Padahal blog gw selalu terbookmark rapi di Mozilla gw, namun selama 1 bulan lebih itu tak sedikit pun niat gw buat ngebuka, malang tak dapat ditolak wahai blogku yang kumuh.

Sekarang gw lagi ga ada kerjaan karena dapet libur yang puanjang banget selama 1 minggu karena anak2 kelas 3 pada UAN. Kalo dipikir-pikir kasian juga mereka, belajar susah tapi kita-kita yang senang-senang. Bodo deh, dunia emang kejam, derita lw semua wahai kelas 3, hahaha. Gara-gara ga ada kerjaan gw jadi kepikiran menjenguk blog gw yang usang ini. MUlai kemabali kepikiran pas salah satu temen gw nanyain tentang blog gw. Pada saat itu gw baru inet kalo gw pernah punya blog (maap ya blogku yang jelek, kamu uda aku lupain gitu aja).

Kemarin gw baru aja dapet berita soal harga tiket Manchester United di Inodnesia yang bakal mampir ke Indonesia tanggal 19-20 Juli 2009. Jadwal mereka dimajuin dari jadwal semula yang bakal main tanggal 24 Juli. Berita simpang siur sih uda gw dengaer jauh-jauh hari kalo tiket VVUP meraka bakal mencapai kisaran 3,5 juta rupiah. Padahal awalnya gw kira cuma sekitar 500 ribuan untuk VVIP atau VIP paling ga. Kesimpangsiuran gw pun terjawab kemarin setelah keluar harga tiket yang bakal dijual. Berikut ini harganya beserta kelas-kelasnya.

VVIP: Rp 3,5 juta (500 lembar)
VIP Barat: Rp 1 juta (3800)
VIP Timur: Rp 1 juta (3000)
Kelas I: Rp 400.000 (20.500)
Kelas II: Rp 250.000 (14.000)
Kelas III: Rp 100.000 (31.000)

Mungkin buat sebagian orang harga segitu mah ga ada apa-apanya, terbukti dengan salah satu kakak kelas gw yang katanya bakal beli tiket VVIP. Ga tau deh apa yang ada dipikirannya, memang dia seorang fans MU sejati atau hanya untuk gengsi belaka. 3,5 juta untuk 1 pertandingan buat gw sama sekali ga worthed, gw lebih milih bayar 100ribu & bisa foto bareng para pemain, sayangnya ga ada paket kayak gitu :(. Paling realistis adalah gw beli tiket kelas I seharga 400 ribu, masalahnya kelas I itu duduknya di mana? Apa gw bisa liat dengan jelas pertandingan kalo cuma bisa bayar segitu? Gw masih mencari informasi & kalo misalnya ga jadi nonton, gw ada rencana buat mampir ke hotel meraka. Kata Cut Tari, presenter Insert, gosipnya mereka bakal nginep di Hotel 4 Seasons (MU bisa masuk Insert, swt). Semoga aja ada yang mau nemenin buat nongkrong disitu, hoki-hoki bisa dapet foto bareng, hehe.

Pertandingan itu tepat 2 hari sebelum ultah gw yang ke-17. Ayo-ayo siapa orang berhati mulia yang mau beliin gw tiket gratis? Itung-itung buat hadiah ultah gw, yang berminat silahkan daftarkan diri anda segera 😀

h1

MU ke Jakarta! Damn! I Really Excited

14 January 2009

Jakarta – Keinginan warga Indonesia untuk melihat salah satu klub terbesar Eropa, Manchester United, datang bakal segera terpenuhi. Juli nanti, MU bakal hadir ke Jakarta. Read the rest of this entry ?

h1

Manchester United: Juara Inggris, Eropa & Dunia

21 December 2008

MU akhirnya memastikan dirimenjadi juara dunia setelah tadi berhasil mengalahkan klub Ekuador, LDU Quito dengan skor 1-0. Buat gw itu bagus banget secara MU harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-49 gara2 Vidic nyikut mukanya salah satu pemain Quito.

Read the rest of this entry ?