Posts Tagged ‘Sekolah’

h1

Sampai Jumpa, Sekolah!

22 April 2010

taken by Yenny Lestari

Akhir-akhir ini status Facebook menjadi klise, intinya tidak jauh dari telah usainya masa SMA kami. Yang membedakan, ada yang sedih meninggalkan masa SMA dan ada yang senang bisa memerdekakan diri dari sekolah. Jika gw ditanya senang atau sedih, seperti orang kebanyakan gw akan bilang ada senangnya ada sedihnya. Senang karena perjuangan di sekolah telah usai (rasanya tak ada alasan lain untuk yang ini),  sedih karena akan sulit rasanya mencari kawan sepermainan dan solidaritas seperti di SMA (rasanya tak ada alasan lain juga untuk yang ini).

Terlihat alasan gw sama saja dengan orang-orang pada umumnya. Yang membuat berbeda tentu karena gw mempunyai teman-teman yang menyenangkan dan tak bisa gw temui di tempat lain. Dari teman yang baik, pendiam, iseng, cerewet, sialan, sampai teman yang mau disuruh-suruh apapun, sungguh kombinasi yang pas di masa SMA. Selama SMA pun gw bertemu guru-guru dari yang baik sampai yang tidak layak menjadi guru. Perasaan senang, sedih, takut, lega, kasmaran, hingga rasa malu yang bukan main pun menjadi warna tersendiri. Rasanya tak lengkap masa SMA anpah hal-hal di atas. Namun apa mau di kata, waktu tak bisa di lawan, tak terasa semunya itu tak jauh lagi dari garis akhir. Tentu gw akan merindukan semuanya, merindukan SMAK 7 Penabur berserta isinya dan antek-antek ‘Cipinang’nya, SMPK 5 Penabur dan SDK 4 Penabur. Telah 12 tahun gw menghabiskan hari-hari gw di Cipinang, semoga semuanya yang gw lakukan selamaini tidak sia-sia dan kita semua bisa bertemu lagi di Cipinang saat kita telah sukses nanti. Sampai jumpa, kawan!

h1

Banjir Membawa Berkah

16 January 2009

Yeah musim hujan datang juga! Mungkin gw terkesan acuh, menari di atas penderitaan orang lain yang rumahnya tenggelam gara2 banjir, tapi emang itu isi hati gw. Gw bener2 cinta banjir & itu peristiwa yang paling gw tunggu setiap awal tahun, hahaha 😀

Sebagai murid yang bersekolah di sekolah yang rawan banjir tepatnya di daerah Cipinang, wajar aja kalo gw seneng setiap banjir datang. Yang pasti ga cuma gw, ampir semua murid di sekolah gw bersukaria. Paling cuma murid2 yang rumahnya deket sekolah aja yang terlihat sedih. Pas diumumin sekolah libur pas hari Rabu, semua murid uda girang banget. Mereka semua uda kayak mau ganti agama untuk menyembah dewa hujan yang uda memberi berkah, hahaha 😀

Gw libur hari Rabu, Kamis & Jumat + Sabtu & Minggu, cukup puas libur 5 hari. Semoga bakal ada libur tambahan lagi karena gw liat di TV katanya puncak musim hujan blom datang, hahaha 😀

h1

Finally It’s Done!

11 December 2008

Akhirnya hari ini datang juga! Setelah seminggu berkutat dengan buku-buku ga jelas, sekarang gw bebas, yeahhaaaa!!! Masalah nilai belakangan aja deh soalnya pasti ancur, yang penting gw bisa pesta bujang semaleman, hahaha.. Eits, jangan mikir yang aneh-aneh dulu, bukan pesta bujang yang aneh-aneh kok, hehe..

Read the rest of this entry ?